WEDDING ORGANIZER SIDOARJO

WEDDING ORGANIZER MURAH
Memenuhi kebutuhan pernikahan dan vendor - vendor yang turut membantu dan campur tangan dalam mensukseskan pesta pernikahan yang sedang di laksanakan. Dengan banyaknya calon pengantin yang banyak membutuhkan bantuan dalam paket pernikahan dan vendor - vendor wedding kami selaku team art wedding arbi mengumpulkan semua data kebutuhan dari client - client yang menginginkan pernikahannya kita bantu untuk kesuksesannya oleh sebab itu kita sekarang memberikan dan dalam untuk memberikan solusi misi mensukseskan wedding service dengan segala perlengakapan dan vendor - vendor kita bisa siapkan untuk bekerja sama dalam sebuah team art wedding . Cek www.kecantikanku.net Wedding organizer memberikan banyak silusi kepada calon mempelai yang tidak mempunyai waktu dan sibuk dengan aktifitas dan pekerjaannya masing - masing. Persipan pernikahan sangatlah menyita waktu dan biaya, mulai mencari gedung pernikahan dan mencari tat rias pengantin dan perlengkapan pernikahan sangat membuat calon pengantin kelelahan dan bisa - bisa calon pengantin stresss dibuatnya..... Untuk merencanakan sebuah event pernikahan yang sederhana ataupun mewah kita perlu mempersiapkan beberapa vendor - vendor wedding organizer :


WEDDING PLANNER
Merencanakan sebuah pernikahan dari jauh - jauh hari dan menginginkan konsep dan tema untuk cara pesta pernikahan tak ada salahnya, mencari dan bertanya - tanya kepada teman yang telah menikah lebih dulu juga dapat membantu untuk sebagai masukan menyelesaikan dari rencana untuk mensukseskan acara pernikahan. Namun sekarang semua calon pengantin sangat terbantu dengan WO atau sering disebut Wedding Organizer banyak membantu dan menyelesaikan paket pernikahan secara all out..... Wedding Planner salah satunya yang banyak membantu calon pengantin yang mana kurang mengerti tentang kejelasan paket pernikahan ataupun perlengkapan pengantin dan vendor - vendor wedding sevice. Untuk memiliki event pernikahan yang besar dan sukses, kita perlu mengkonsep dan memberikan tema sesuai selera pengantin, oleh sebab itu diperlukan wedding organizer untuk membantu dan menjelaskan rencana pernikahan yang tertata dan berkonsep dengan detail dan akurat. Wedding planner merencanakan perencanaan pernikahan sesuai rencana besarnya budged yang di inginkan sang pengantin.


TATA RIAS PENGANTIN
Make up dan tata rias pengantin yang diinginkan pengantin dengan konsep pengantin traditional ataupun pengantin international, manenentukan pilihan make up pengantin di sesuaikan kebutuhan dan selera calon mempelai yang akan melangsungkan pernikahan. Dengan calon mempelai  sudah memilih konsep selanjutnya bisa menentukan untuk mencari tata rias pengantin yang sesuai di bidangnya entah itu tata rias pengntin traditional atau tata rias pengantin international yang menjadi pilihan calon mempelai untuk di kenakan pas dihari pernikahannya nanti. Untuk kebutuhan tata rias pengantin sebagai pilihan make up pengantin di sebuah event pernikahan jauh - jauh sebelumnya agar pengantin yakin dengan hasil goresan kuasnya sang mempelai juga diperbolehkan melakukan test make up dan juga memilih busana yang nantinya di gunakan di pesta pernikahan mulai akad nikah sampai resepsi pernikahannya.

                                                                                   
BUSANA PENGANTIN
Memberikan pilihan kepada calon mempelai atau client untuk membuat sang calon mempelai nanti bisa tampil cantik dan ganteng, Busana bisa dengan detail kita pilihkan mulai warna, bahan, aksessoriesnya sampai dengan konsep busana pengantin traditional atau intenational nantinya.
Busana pengantin yang bisa nyaman dan fit untuk pengantin akan terasa bagus bila semua diberikan ukuran atau size yang sesuai postur tubuh pengantin atau kalau tidak sang calon pengantin bisa dibuatkan busan pengantin yang baru dan design baru agar pengantin bisa senang dan bahagia saat mengenakannya nanti pas di pesta pernikahannya nanti....


Busana Kebaya pengantin traditional.Untuk memilih busana kebaya pengntin traditional, pengantin bisa menentukan adat apa yang nantinya akan dibuat dalam konsep pernikahan yang akan di rayakan . Busana pengantin dengan kebaya traditional sekarang banyak di sukai oleh semua kalangan anak muda, dan kebaya pengantin traditional sekarang juga sudah terdisign secara bagus dan global, mulai bahan, warna, pola design sampai payet dan aksessoriesnya sudah berubah modern.
Banyak design dan pilihan agar sang calon pengantin bisa menemukan busana pengantin yang menjadi seleranya, busana pengantin sangat berperan dalam membuat mewah dan glamour saat berada di dekorasi pelaminan , oleh sebab itu pengantin sangat berhati - hati memilih tata rias pengantin sampai busana pengantin agar bisa tampil maximal saat berada ditengah pesta pernikahan.






Busana Gaun pengantin international / Eropa.Pengantin yang memilih jasa busana eropa atau sering dikenal Gaun, adalah busana pengantin adat pengantin eropa yang sudah trend di tanah air indonesia. Gaun sebagai pilihan busana pengantin wanita dan untuk laki - lakinya nanti akan menggunakan busana jas. Kalau jaman dahulu gaun pengantin memiliki warna yang dominan putih atau putih tulang sebagai busana gaun pengantin, namun sekarang jaman sudah berubah untuk warna - warna gaun pengantin, para designer muda sudah berani mengeluarkan warna - warna anak muda yang faforite, dengan bahan yang ringan meskipun gaun pengantin cukup besar model dan designnya jadi pengantin tidak keberatan saat mengenakan pas pernikahannya nanti.

KATERING PERNIKAHAN
Katering adalah kebutuhan utama dalam pesta pernikahan, kami selaku team art wedding memiliki kerja sama dengan vendor katering pernikahan di sidoarjo yang menu pilihannya lumayan cukup banyak dan harga sangat terjangkau, dengan menu masakan pilihan semua tamu undangan vip ataupun keluarga akan dapat menikmati dengan nikmat dan suasana pesta pernikahan yang ramai akan terasa semakin takterlupakan. Pesta pernikahan semakin berkesan dan tak mungkin terlupakan bila ada sajian masakan dari kami olahan menu pilihan.

DEKORASI PERNIKAHAN
Pesta pernikahan dengan sepasang mempelai yang sudah bebusana dan make up yang cantik berdiri di tengah dekorasi pelaminan dengan dihiasi bunga - bungan indah dan didukung cahaya lampu menyinarinya akan menjadikan sepasang pengantin bagai raja dan ratu di tengan taman yang indah. Dekorasi pelaminan menjadikan pesta pernikahan semakin terlihat wao dan elegant, dihiasi berbagai lampin - lampion yang di disign istimewa buat wedding suasananya semakin glamour dan mewah.
TENDA VIP PERNIKAHAN
Kelengkapan pesta pernikahan untuk dekorasi pelaminan di tambahi hiasan tenda vip, dengan motif kain yang berwarna - warni membuat suasan di tempat pernikahan nanti semakin mewah dan apabila pernikahan ini di gedung atau di rumah sama halnya tiada perbedaan. Tenda vip pernikahan merupakan tambahan valitas sebagian dari dekorasi pelaminan yang mana tenda vip menghiasi tempat pernikahan dengan kain - kain yang menjadikan area pernikahan seperti di gedung yang megah dan dapat menutupi lokasi yang mana mungkin kurang indah dipandang, dengan tenda vip dan slayer - slayer ini akan mebuat lokasi pernikihan menjadi privaci dan mewah.

FOTOGGRAFER PERNIKAHAN
VIDIO SHOOTING PERNIKAHAN
MC HIBURAN
WEDDING PLANNER
UNDANGAN SOUVENIR
MOBIL PENGANTIN
GEDUNG PERNIKAHAN




ARBI SALON & WEDDING
Jl. Jawa 155, Buduran, Sidoarjo.
Jawa timur - Indonesia.
Tlp. 031 8077444,WA. 082264641818
Ig | Line | Path | Wechat. arbisalon
arbisalon@gmail.com
www.riasanku.com